Sukses

Generasi Zaman Now Wajib Hadir ke Brizzi Vidio Fair 2017

Brizzi bersama dengan Vidio.com menggelar acara Vidio Fair 2017 dengan tema Perbankan Versi Gue.

Liputan6.com, Jakarta - Bingung menghabiskan waktu akhir pekan ke mana? Jangan khawatir, khususnya bagi kalian para generasi milenial. Brizzi bersama dengan Vidio.com menggelar acara Brizzi Vidio Fair 2017 dengan tema Perbankan Versi Gue.

Acara yang memang dikhususkan kepada generasi milenial ini diselenggarakan sejak sejak Sabtu (9/12/2017) pagi di Senayan City, Jakarta Pusat. Acara tersebut menyajikan ruang diskusi bagi para milenial dengan para pelaku perbankan, serta penggiat ekonomi kreatif.

Tak hanya diskusi, acara Brizzi Vidio Fair 2017 juga banyak dimeriahkan oleh hiburan yang lengkap mulai dari musik, kuliner, serta berbagai produk fesyen hadir dalam event tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan sambil Belanja

Dalam kesempatan itu, hadir pula kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf untuk berbagi pengalamannya di dunia perbankan dan juga ekonomi kreatif bagi para anak muda Indonesia.

Tak hanya itu, di lokasi juga tersedia deretan tenant makanan serta produk fashion sudah menunggu. Berjajar di sekitar panggung utama, pengunjung bisa menikmati berbagai jenis makanan sambil berbelanja.

Untuk segi hiburan, para pengunjung Brizzi Vidio Fair 2017 siap memanjakan mata dan telinga kalian lewat aksi dari Endah N Rhesa, Kunto Aji, Adhitya Sofyan, Falah Akbar, Eros Tjokro, dan Nidji sebagai penampil pamungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.