Sukses

JK Rowling Dukung Johnny Depp Main di Sekuel Fantastic Beasts

JK Rowling, pengarang novel Harry Potter, mendukung keputusan untuk tetap mempertahankan Johnny Depp di film sekuel Fantastic Beasts

Liputan6.com, Jakarta - JK Rowling, pengarang novel Harry Potter, mendukung keputusan untuk tetap mempertahankan Johnny Depp di film sekuel Fantastic Beasts, setelah ada protes dari penggemar yang tidak menyetujuinya.

Dilansir Reuters, Rowling menulis pernyataan di laman pribadinya bahwa si pembuat film sempat berpikir untuk mengganti pemeran karakter Gellert Grindelwald untuk “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald,”sekuel dari “Fantastic Beasts and Where to Find Them” yang tayang 2016.

Namun, ia mengatakan perceraian Depp dengan aktris Amber Heard adalah urusan pribadi yang harus dihormati.

Film yang akan tayang pada November 2018 itu adalah film kedua dari lima film Fantastic Beasts.

"Penggemar Harry Potter berhak mempertanyakan pilihan kami untuk tetap mempertahankan Johnny Depp," tulis Rowling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena Perceraian

"Kesepakatan untuk melindungi privasi dua orang, keduanya mengekspresikan keinginan untuk melanjutkan hidup, harus dihormati."

"Para pembuat film dan saya tidak hanya nyaman untuk mempertahankan pilihan pemain sejak awal, namun benar-benar senang karena Johnny bisa memerankan karakter penting dalam film," kata Rowling.

Pernikahan Depp dengan Heard berakhir dengan perceraian yang dihiasi tuduhan kekerasan dalam rumah tangga serta pemerasan.

Setelah mencapai kesepakatan pada Agustus 2016, pasangan itu mengeluarkan pernyataan bersama bahwa hubungan mereka walau kerap berubah-ubah namun selalu disatukan oleh cinta dan tidak pernah ada niat untuk melakukan kekerasan fisik mau pun batin. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini