Sukses

Orangtua Restui Hubungan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Addie MS dan Memes mendukung hubungan asmara putranya, Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie

Liputan6.com, Jakarta - Addie MS dan Memes mengaku memberi dukungan kepada hubungan asmara putranya, Kevin Aprilio, dengan Vicy Melanie. Addie memuji Vicy sebagai pribadi yang baik.

"Omongannya baik ya, sopan, baik lah. Aku sama Memes sama-sama suka sama Vicy. Pada umumnya, pacar-pacar Kevin biasanya dekat sama kita, sering komunikasi sama kita," kata Addie MS di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Selain itu, Addie juga kagum kepada Vicy yang menurutnya bisa menjadi diri sendiri di depan Addie MS tanpa harus 'jaim' dan pencitraan. Addie juga berharap hubungan yang dijalani Kevin Aprilio bisa berlanjut ke jenjang yang lebih jauh lagi. 

"(Vicy) ini udah termasuk yang udah enggak ada gengsi-gengsian, pencitraan, segala macam. Kalau ngomong sudah apa adanya aja. Ya mudah-mudahan yang ini yang serius," sambung Addie MS lagi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Paksakan Pernikahan Anak

Kendati demikian, baik Addie dan Memes tidak ingin memaksakan perihal pernikahan anaknya.

Walau bagaimana pun, yang akan menjalani rumah tangga kelak adalah Kevin dan pasangannya itu sendiri.

"Tinggal masalahnya, yang di luar kendali kita itu ya cocok apa enggaknya (menjalani hubungan sebelum resmi menikah)," kata Addie MS mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini