Sukses

Pinkan Mambo Rawat 5 Anak Tanpa Bantuan Baby Sitter

Pinkan Mambo memiliki 5 anak, yang dua di antaranya masih bayi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Pinkan Mambo saat ini sudah memiliki 5 anak yang terbilang masih kecil. Meski terbilang memiliki 5 anak, mantan teman duet Maia Estianty ini mengaku tidak memerlukan jasa baby sitter dalam merawat.

5 anak Pinkan Mambo, dua anak terakhir masih kecil. Dirinya pun memanfaatkan anak kedua untuk menjaga dua bayinya jika memang dibutuhkan.

Hal tersebut dilakukan bukan karena dirinya tak mampu menyewa baby sitter, melainkan supaya bisa lebih dekat dengan anak-anaknya.

“Bukannya saya nggak bisa membayar suster atau pembantu tetapi saya punya misi tertentu. Jadi anak-anak bisa lebih dekat dengan orang tua juga, jadi cinta anak dengan orang tua itu memang nomor satu selain bisa menghemat biaya juga sih,” ujar Pinkan Mambo di Jakarta, Kamis (7/12/2017)

Di rumah, Pinkan berbagi tugas dengan anak kedua untuk menjaga dua bayinya yang masih kecil. Dari pagi hingga sore, Pinkan merawat bayi hingga saat sang anak kedua, Michelle, pulang sekolah, baru keduanya bergantian tugas. 

"Aku memang ingin membiasakan dekat dengan anak. Selain itu hubungan antara adik dan kakak juga bisa dekat," pungkas Pinkan Mambo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini