Isu Kehamilan Marissa Nasution Saat Pernikahan Diam-Diam Terjadi

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Des 2017, 19:40 WIB
Diperbarui 08 Des 2017, 19:40 WIB
[Bintang] Marissa Nasution
Perbesar
Artis dan pemeran Marissa Nasution, mengaku sebagai penggemar film Fast & Furious. Bersama teman seusianya, ia mengikutinya sejak kemunculan perdananya pada tahun 2001 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan isu dirinya telah melakukan pernikahan dengan pria bule bernama Benedikt Brueggemann atau Ben, Marissa Nasution juga dikabarkan tengah berbadan dua.

Marissa Nasution membenarkan sudah menikah kembali, tetapi bukan karena sudah hamil. Dikatakan Marissa, dirinya tidak sedang hamil, melainkan perutnya memang sedikit membuncit.

"Saya kadang-kadang buncit. Ah itu kok dibahas sih? Kita juga enggak setiap hari tampil super ramping dan super bagus kan," kata Marissa Nasution di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Namun, Marissa Nasution menganggap hal tersebut sebagai doa untuknya memiliki momongan kelak.

 

2 dari 2 halaman

Heran dengan Medsos

"Again, didoakan saja kalau memang nanti ke depannya perut saya lebih besar lagi, oke fine silakan diomongin. Cuman saya kaget saja, segitunya saja sudah diomongin," kata Marissa Nasution.

Soal mengapa dirinya terkesan menutupi hubungannya dengan suaminya saat ini, Marissa Nasution memiliki alasan tersendiri.

"Saya tuh bukan orang yang suka mengumbar ke sosial media. Buat aku sih my private life is private. Karena dia juga bukan seorang entertainer, artis, atau aktor," kata Marissa Nasution.

"Kalau memang nanti ke depannya ada hal lain yang saya ingin share di sosmed nanti saya juga share. Nanti ada saatnya," lanjut Marissa Nasution.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa