Sukses

Makeup Terlalu Tebal, Syahrini Hampir Tak Dikenali

Syahrini tampak mengenakan riasa wajah tebal, hingga membuat publik pangling.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan makeup seakan menjadi dua hal yang tak dapat dipisahkan. Wajah pelantun "Sesuatu" itu memang hampir selalu terpapar produk riasan wajah, mulai dari bedak hingga bulu mata palsu.

Syahrini mengungkapkan perasaannya bisa membawakan secara langsung single terbarunya dihadapan para pemirsa setia SCTV. Apalagi, selama menekuni kariernya di industri musik, ia banyak mendapat disupport dari SCTV. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Biasanya, riasan wajah yang "cetar" ala Syahrini selalu disanjung masyarakat luas. Namun sayang, hal sebaliknya justru terjadi ketika sang penyanyi mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017).

Dalam video tersebut, Syahrini memamerkan hasil riasan wajah yang ia poleskan sendiri. Merekam dari jarak dekat, Syahrini memperlihatkan tata rias mata hingga bibir yang berhiaskan lipstick berwarna gelap.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Negatif Publik

Sebagian pengguna Instagram justru tak senang dengan unggahan tersebut. Pasalnya, riasan wajah Syahrini dalam video itu dianggap sangat tebal dan tidak natural.

 

Make Up My Self ... M⚪️⚫️D ! _____________\\\______________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Sampai-sampai, ada beberapa warganet yang mengaku tak mengenali sosok Syahrini. Mereka justru menganggap perempuan yang di video itu lebih mirip selebritas lain, seperti Soimah dan Inul Daratista.

"Teteh beda ya.. Seperti nya muka nya di permak tu ya... Hidung.. Bibir.. Dagu.. Cantikan yg seperti biasa.. Alami," tulis @ningsih_wahriz.

"Incesss aneh bibirnya.. kayak tebal beuuddd.. haha... Jelek ah... Jadi mirip soimah," sahut @annisaeverydaycats.

"Kq make up gini mirip inul ya...dagu jd lancip bgt..ky bkn incess," imbuh @amel_sun.

"Ncess...wajahnya gak cabee lgi, gak enak diliat kaya org tua gak seger...jauh bgs bngt yg ori..kenapa sich ciptaan allah udh sempurna bngt dirobah2?" ungkap @syawirsri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini