Sukses

Benarkan Kabar Kehamilan Kedua, Nycta Gina Minta Didoakan

Nycta Gina akhirnya membernarkan kabar kehamilan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan selebritas Nycta Gina dan Rizky Kinos. Pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 itu akan segera menimang buah hati kedua yang saat ini masih di kandungan Nycta Gina.

Preskon film Pets (Deki Prayoga/bintang.com)

Kabar kehamilan presenter sekaligus aktris tersebut sebenarnya telah tersebar di telinga publik sejak beberapa waktu lalu. Namun, Nycta Gina baru memberikan konfirmasi melalui Instagram pribadinya, Kamis (8/12/2017).

Dengan mengunggah potret dirinya yang tengah berpose mesra dengan sang suami di pinggir pantai, Nycta Gina menulis, "Banyak yg nanya.. gina seriusan hamil lagi? Jawabannya: alhamdulillah iya.. sdh hampir 6 bln.."

Tak lupa, perempuan lulusan sekolah kedokteran Universitas Trisakti itu pun memohon doa terbaik untuk sang janin. "Doakan yaaa biar sehat dan dimudahkan sampe melahirkan," tulis Nycta Gina.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Kolom komentar foto itu lantas dibanjiri ucapan selamat. Tak sedikit pula yang mengamini doa Nycta Gina.

"Selamat kak gina dan kak kinos, semoga kehamilan nya sehat, bayi dan ibu nya kuat. Nanti kalau persalinan lancar dan dimudahkan, kalau sudah lahir jadi anak sholeh dan bahagia, lengkap, sehat dunia akhirat. lovee this coupleeee," tulis @inspirit_ot7.

"Amiin amiin.. semoga sehat terus mama dan dan calon adenya abang uta..," sahut @fitrirumodar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini