Sukses

Benarkah Randy Pangalila Pacari Zaskia Gotik?

Randy Pangalila saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Zaskia Gotik. Akan tetapi, isu tersebut segera dipatahkan oleh Randy Pangalila dengan mengatakan dirinya sebatas teman kerja dengan pedangdut yang terkenal dengan Goyang Itik tersebut.

"Kerja bareng, kita temenan saja semua. Kalau dibilang deket ya dekat sebagai teman. Ya kalau gue sih yang pasti temenan saja dulu," kata Randy Pangalila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Dikatakan Randy Pangalila, saat ini dirinya masih belum move on dari bayang-bayang masa lalunya. Apalagi hubungan dengan mantan kekasihnya yang terakhir, Michella Putri, berjalan sangat lama. Dari situ, ia mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Istri

"Mungkin karena gue yang kemarin juga cukup lama ya menjalinnya juga, menurut gue setelah udahan itu enggak segampang itu buat langsung lompat ke yang berikutnya. Untuk kali ini, gue pengin benar-benar (serius cari pacar). Ya pelan-pelan lah," kata Randy Pangalila.

Oleh karena itu, ia berharap ketika kembali menjalin hubungan dengan seseorang, bisa berlanjut ke pelaminan.

"Pelan-pelan, jangan buru-buru, terus kalau bisa (hubungan) yang terakhir ini yang serius, yang terakhir ya," kata Randy Pangalila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini