Sukses

Ashanty Ungkap Keluarganya Hadapi Kesulitan Ekonomi

Cerita menyedihkan Ashanty di awal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum hidup serba berkecukupan seperti saat ini, Anang Hermansyah dan Ashanty sempat menghadapi masalah keuangan. Beberapa tahun lalu, sewaktu rumah mewahnya di kawasan Cinere dibangun, Anang, Ashanty, beserta anak mereka sempat tinggal di ruko.

Kepindahan Anang dan Ashanty ke rumah baru pun dilakukan karena terpaksa. Mereka sudah lelah dengan cibiran orang-orang. Padahal, rumah tersebut masih kosong, belum terisi barang-barang.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"Dulu alasannya ke media sudah jadi kok (rumahnya) padahal dalamnya masih kosong. Karena kan dikomplain terus, 'Kok rumahnya belum jadi-jadi sih, belum pindah, digituin kan malu dulu. Ya sudahlah, akhirnya memaksakan diri untuk pindah," kata Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengumpulkan Uang

Metode vasektomi yang diminta Ashanty ternyata dipikirkan baik-baik oleh Anang  sebagai suami. Cara ini memang prosedur yang efektif dilakukan laki-laki untuk mencegah terjadinya kehamilan. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Setelah pindah rumah, mereka juga harus bersusah payah mengumpulkan pundi-pundi rupiah demi memenuhi kebutuhan.

"Ya, alhamdulillah. Nah dari situ tuh berantem, bau catlah, aduh banyaklah. Mau beli ini itu enggak ada uang, harus ini, itu dulu. Pokoknya perjalanan kita tuh suka dukanya," sambungnya.

Pengalaman pahit itu kini menjadi hal yang menyenangkan untuk dikenang. "Tapi alhamdulilah sekarang tuh jadi kayak kenangan pas lagi ngobrol. Ya Allah dulu gini, dulu pengen begini, tapi harus begitu dulu. Jadi happy," tandas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.