Sukses

Dekat dengan Berondong, Ini Doa Mantan Suami untuk Elly Sugigi?

Elly Sugigi mengakui dirinya menyukai berondong lagi setelah tujuh bulan bercerai dari suaminya, Ferry Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi mengaku kalau dirinya menyukai berondong lagi setelah tujuh bulan bercerai dari Ferry Anggara. Dan sepertinya hal ini diketahui sang mantan suami.

Dalam akun Instagram Ferry Anggara, Rabu (6/12/2017), ia mengunggah foto kesendiriannya di sebuah rumah. Dalam gambar itu, mantan suami Elly Sugigi menatap kejauhan.

 Elly Sugigi dan suami Ferry Anggara (Instagram)

Pria yang memiliki kemiripan dengan Rezky Aditya ini pun mengungkapkan perasaannya. "Hanya bisa melihat mu dari jauh ????" tulisnya.

Tak sampai di situ saja, mantan suami Elly Sugigi ini pun mendoakan kebahagiaan untuk wanita yang dicintainya dalam bahasa Sunda.

"Upami anjeun bahagia sareung anu Anyar Abi ge bahagia semoga anjeun bahagia & sampe ke jenjang pernikahan .Amin," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Perempuan Lain

Ungkapan Ferry Anggara ini pun ikut dibaca oleh mantan istri, Elly Sugigi. Dan pada kolom komentar tersebut pun terjadi percakapan.

Ferry Anggara ungkap kesedihan tapi bukan untuk Elly Sugigi (Foto: Instagram)

Elly Sugigi menganggap doa tersebut untuk dirinya. Oleh karena itu, ia pun menjelaskan pada Ferry Anggara.

"Feri loh tau kan janji gw..mau hidup sendri dlu..iya masa gw kgk kapok 2 kita liat aja kedepan nya ya ..dan niat gw hdup sendri itu indah nyaman ..gw hnya butuh teman buat happy 2 aja ..gw uda gk niat punya suami lagi ..ok jgn baper @ferry_anggara07," tulis Elly Sugigi dengan akun @mpok_ely_rosy_.

Dan Ferry pun menjawab, "@mpok_ely_rosy_ itu bukan buat mu tapi ???????????"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.