Sukses

Titi Kamal Masih Rahasiakan Nama Anak Keduanya

Anak kedua Titi Kamal berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Titi Kamal melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit di Jakarta, Selasa (5/12/2017) malam. Kabar bahagia itu diumumkan oleh suami Titi Kamal, Christian Sugiono, melalui akun Instagram pribadinya.

‎Hal itu pun dibenarkan oleh asisten Titi Kamal, Ida, saat dihubungi, Rabu (6/12/2017). Menurut dia, Titi Kamal telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki melalui operasi bedah caesar.

"Iya alhamdulillah (Titi Kamal melahirkan). Semalam melahirkannya jam 22.00 WIB. Anaknya laki-laki lewat operasi caesar," ungkap Ida, Rabu pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Pemulihan

Sebuah nama pun telah diberikan kepada bayi tersebut. Namun, Titi Kamal dan Christian Sugiono masih merahasiakan dari publik. Begitu pun ketika ditanya mengenai panjang dan berat badan si kecil saat lahir.

"Sudah ada (nama) tapi belum di-share dulu, tunggu Titi dan Tian jumpa pers aja. Berat badan dan tinggi juga belum di-share dulu ya," ucapnya.

Saat ini Titi Kamal pun masih menjalani pemulihan pasca-operasi caesar. Jika kondisinya membaik, rencananya bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini akan menggelar jumpa pers di hadapan media.

‎"Tunggu jumpa pers dulu ya. Nanti dikabarkan kok. Maaf ya belum bisa share (berbagi) dulu," kata Ida. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini