Sukses

Dikabarkan Lamar Kekasih, Ini Reaksi Kocak Raditya Dika

Anissa Aziza adalah model sekaligus aktris yang pernah tampil dalam proyek serial besutan Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia maya terutama media sosial saat ini tengah digegerkan oleh rencana Raditya Dika (32) untuk melamar kekasihnya, Anissa Aziza (23). Dengan usia yang terpaut sembilan tahun serta Dika yang sudah berusia kepala tiga, banyak pihak menganggap ini adalah momentum yang tepat bagi  komika sekaligus sineas itu untuk melangkah ke pelaminan.

Meskipun nama Raditya Dika sudah tak asing lagi di mata masyarakat luas, sosok Anissa Aziza tetap masih dalam pertanyaan di dalam benak sebagian besar orang. Namun jika melihat wajah Anissa, mungkin kita tak akan asing lagi dengannya.

Calon istri Raditya Dika, Anissa Aziza memakai busana bernuansa tropikal untuk liburan (Instagram @anissaaziza)

Ya, Anissa Aziza adalah model sekaligus aktris yang pernah tampil dalam proyek serial besutan Raditya Dika, Malam Minggu Miko. Di situ, ia tampil sebagai karakter wanita bernama Marini. Anissa juga pernah bermain di beberapa sinetron seperti Tuhan Beri Kami Cinta maupun Saur Sepuh The Series.

Sejak kabar lamaran dengan Raditya Dika beredar, akun Instagram Anissa Aziza pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dari warganet. "Selamat ka semoga lancar sampe ke pelaminan," pemilik akun @hinatairfani menyampaikan. "Alhamdulillah calon istri radit kece badai..selamat ya," tulis @tamaradevi83.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Kocak Raditya Dika

Raditya Dika

Menanggapi kabar yang tengah santer itu, Raditya Dika pun memberikan klarifikasi di media sosial. Alih-alih menanggapinya dengan serius, pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani malah melontarkan kalimat yang menggelitik.

"Klarifikasi: Gue gak ada rencana buat meramal. Gue gak percaya ramal-meramal apalagi memakai bola kristal," tulisnya dalam bentuk unggahan foto di Instagram @raditya_dika, Rabu (6/12/2017).

Alhasil, warganet pun dibuat gemas oleh Raditya Dika karena kalimat seperti itulah yang dilontarkan stand-up comedian tersebut. "LAMAR bang bukan RAMAL," ujar @kinanti_asti. "Banyak alesan lo bang, ntar k anissa keburu dilamar orang bang," @beelaavp9822 mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.