Sukses

Pamer Perut Rata, Istri Jeremy Thomas Tak Mau Kalah dari Anak

Meski sudah berusia 40 tahun lebih, istri Jeremy Thomas itu tidak mau kalah dari sang putri, Valerie Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Punya tubuh kencang dan ideal di usia muda tentu sudah biasa. Tapi di zaman sekarang, tidak sedikit wanita yang tetap singset di atas usia 40 tahun. Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas, buktinya.

 Keluarga Jeremy Thomas | foto : instagram Ina Thomas

Di usianya yang sudah 43 tahun dan sudah melahirkan dua anak, Ina punya bentuk badan yang ideal. Lihat dalam foto yang diunggah istri Jeremy Thomas itu di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Ina Thomas tampak percaya diri memamerkan perut ratanya dengan mengangkat separuh pakaiannya. Meski sudah 40 tahun lebih, istri Jeremy Thomas itu tidak mau kalah dari sang putri, Valerie Thomas.

 Ina Thomas, istri Jeremy Thomas [foto: instagram/inathomas]

"Maksudnya mau foto ky @valerieethomas sekali 2 umur 43 padahal LOL mau gaya kaya anak jaman NOW," ungkap istri Jeremy Thomas itu menuai decak kagum dari warganet.

"Tante @inathomas , tantee rasa kaka ini mah," ujar @rinadjuraidah.

"aah kereeennn @inathomas biar 43 gak keliatan and perutnya tetep flat," sahut @chimoen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia Anak Bebas dari Penjara

Di foto tersebut juga Ina Thomas tampak tersenyum lebar dan lepas. Seperti diketahui, belum lama ini anak sulungnya, Axel Matthew Thomas, baru saja menghirup udara bebas.

Axel sempat mendekam di penjara setelah kedapatan membeli narkoba jenis happy five. Pengalaman ini diharapkan bisa menjadi pelajaran untuk keluarga lain agar bisa mendidik anak lebih fokus.

Axel Matthew Thomas bersama orangtuanya, Jeremy Thomas dan Ina Thomas. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya senang ya, Axel sudah dekat sama saya. Itu yang paling penting sih, anaknya sudah di keluarga kita lagi. Dan support juga terus. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran untuk semua ibu dan orangtua, kalau mendidik anak kan enggak gampang ya. Jadi ini adalah pelajaran bukan cuma buat saya tapi buat anak anaknya juga lebih fokus lagi," tutur Ina Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini