Sukses

Hadiri Acara Jamie Foxx, Katie Holmes Masih Malu-Malu

Katie Holmes datang terpisah dari Jamie Foxx, saat menghadiri acara pembukaan toko sang pacar.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Jamie Foxx dengan Katie Holmes sudah bukan rahasia lagi. Meski tak pernah mengakui, kedekatan mereka akhirnya terungkap di media massa.

Pada awal September lalu, Jamie Foxx  dan Katie Holmes terlihat berlibur di sebuah pantai di Malibu, California, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut, Jamie Foxx terlihat menggenggam tangan Katie Holmes.

Katie Holmes menghadiri acara pembukaan toko milik sang pacar, Jamie Foxx. (Instagram Just Jared)

Meski foto-foto kemesraan mereka telah tersebar, bukan berarti Jamie Foxx dan Katie Holmes terang-terangan mengumbar hubungan. Buktinya, pada Senin (4/12/2017) malam, Katie Holmes diam-diam dan malu-malu menghadiri acara pembukaan toko milik Jamie Foxx bernama Privé Revaux di New York. 

Seperti dikutip People, Katie Holmes datang terpisah dengan Jamie Foxx. Mantan istri Tom Cruise itu tampil cantik mengenakan gaun hitam satin yang dibalut dengan mantel vintage berwarna merah jambu, sedangkan Jamie Foxx mengenakan peacoat wol abu-abu, celana jins hitam, dan kaus hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asmara Mereka Tercium Sejak 2013

Katie Holmes dan Jamie Foxx (Dailymail)

Isu mengenai hubungan Jamie Foxx dengan Katie Holmes terendus sejak 2013. Meski keduanya tak pernah mengakui secara langsung, banyak sumber mengatakan kalau Jamie dan Katie telah menjalin hubungan sejak beberapa tahun terakhir.

Pada Mei 2017, Jamie Foxx dan Katie Holmes menghabiskan liburan di Paris, Prancis. Lucunya, tempat kencan Katie hanya beberapa meter dari tempat syuting Tom Cruise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini