Sukses

Kembali Tersenyum, Edison Wardhana Keluar dari ICU

Setelah menjalani perawatan intensif, kondisi Edison Wardhana berlangsung membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Edison Wardhana mengalami cedera akibat insiden dari atraksi "Death Drop" yang dilakukan pesulap Demian Aditya. Beruntungnya, tim medis dengan sigap membawa Edison ke rumah sakit terdekat untuk mendapat tindakan.

Setelah dioperasi dan menjalani perawatan intensif di ruang ICU, kondisi Edison Wardhana berlangsung membaik. Kini, ia telah dipindah dari ICU ke ruang perawatan. Cedera di kakinya juga mulai pulih.

Angin segar ini disampaikan oleh kerabat Edison, Nanditho, dalam Instagram pribadinya. "Hari in dah bisa keluar dari ICU... Kaki kiri sudah bisa di gerakan dari yg sebelumnya tidak ada rasa," tulisnya, Senin (4/12/2017).

Jika kondisi Edison Wardhana sudah stabil, rencananya operasi kedua akan segera dilakukan. "Hope for the best for his next surgery," lanjut Nanditho dalam unggahan yang sama.

Dalam keadaan berbaring, Edison Wardhana memperlihatkan senyum manisnya ke mata kamera. Demian Aditya juga terlihat mendampingi Edison di sisi ranjang perawatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Berbicara

Demian Aditya saat memberikan keterangan kepada wartawan di Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Senin (4/12/2017) (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sebelumnya, juga diberitakan bahwa ia mulai bisa berkomunikasi dengan cukup lancar. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru putri Edison Wardhana, Sachi, melalui Instagramnya.

"Terima kasih semuanya atas dukungan tanpa henti ayahku @edison_wardhana semakin baik setiap hari dan dia bisa berkomunikasi secara verbal sekarang," tulis Sachi menggunakan bahasa Inggris, Minggu (3/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini