Sukses

Sering Dihujat, Rina Nose Tenangkan Diri ke Luar Negeri?

Saat ini, Rina Nose tengah berada di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk melepas hijab, akun Instagram Rina Nose dibanjiri kata-kata pedas dari para warganet. Meski begitu, tak sedikit juga yang membela keputusan Rina.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan pengguna Instagram, Rina Nose tak jarang membalas kata-kata pedas mereka di kolom komentar maupun di keterangan gambar.

Rina Nose tengah berlibur ke London, Inggris (Foto: Instagram)

Sepertinya tak puas, mereka pun masih terus mencari kesalahan Rina Nose. Kini, host kondang ini memilih berlibur ke London, Inggris. Apakah Rina ingin menenangkan diri?

Berada di London, Rina Nose tetap mengunggah foto maupun video dirinya di akun Instagram, seperti yang baru-baru ini diperlihatkannya.

Dalam foto tersebut terlihat Rina Nose tertawa bahagia berada di sebuah tempat yang sepi berlatar lampu-lampu jalanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warnai Rambut

Rina Nose ubah penampilan sejak buka hijab (Foto: Instagram)

Rina Nose seolah ingin mengubah penampilannya sejak tak lagi menutupi kepalanya dengan hijab. Ia membiarkan rambutnya tak lagi berwarna hitam.

Rina Nose memilih highlite pirang untuk model rambut barunya tersebut. Ia kini juga mengenakan kacamata berbingkai hitam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.