Sukses

CJR Resmi Bubar Setelah Enam Tahun Berjalan

Kabar bubarnya CJR turut dikonfirmasi oleh Aldi melalui akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah enam tahun berkarier di dunia musik, grup vokal CJR akhirnya telah bubar. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Aldi, Kiki, dan Iqbaal melalui akun CJR Official di situs pengunggah video Youtube.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi Aldi melalui keterangan foto di Instagram @aldymldni. "Mungkin sudah ada yang nonton di Youtube nya "CJR official" Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama sama selama 6 tahun," Aldi menyampaikan, belum lama ini. Dalam unggahannya, hanya terdapat gambar bertuliskan #weloveyoucomate dan #dontleaveuscomate.

Bahkan, Aldi juga mengungkapkan perasaannya terhadap dua personel CJR lainnya. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar berat grup yang awalnya memiliki nama Coboy Junior itu.

"Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua. Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi trimakasih," lanjut Aldi yang sudah tak menyandang nama CJR lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesedihan Fans

Grup musik CJR. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Kesedihan juga mengalir dari para penggemar CJR. Di unggahan Instagram Aldi, sebagian besar penggemar meluapkannya lewat komentar unggahan tersebut. Namun di balik kesedihan itu, dukungan turut terucap.

"Pengen nangis... 6 tahun bukan waktu yg sebentar, tapi ya sudahlah jika itu keputusan kalian @iqbaal.e @aldymldni @teukuryz ,aku hanya bisa mendukung... Sukses slalu boys," ujar @anggrezola.

"Sedih banget. beusaha buat tdk nangis tp tdk bs. 6 tahun bukan waktu yg singkat dan buat menerima ini juga perlu waktu yg lama biar bs menerima kenyataan bahwa kalian sdh bubar. sedih sedih banget jika harapan tdk sesuai kenyataan SEDIH BANGET," kata @sukmadf_03.

"Mksih buat 6thnnya.. N kalian harus tahu Comate bkalan slalu syg kalian smpai kapann punn!!" @xlixhnn___ mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini