Sukses

Unggah Foto Ini, Gisel Sindir Adik Ayu Ting Ting?

Gisella Anastasia mengunggah sebuah foto disertai survey, Warganet sangka menyindir adik Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia mengunggah sebuah Instagram Story di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Gisella menapilkan foto putrinya, Gempita Nora Marten.

Yang menarik, foto tersebut disertai polling dengan pertanyaan apakah Gempi cantik atau tidak. Di mana sebelumnya adik kandung Ayu Ting Ting, Asyifa, juga mengunggah survey yang sama.

Namun yang berbeda adalah hasil dari survey tersebut. Putri Gisella Anastasia, Gempi, didominasi oleh jawaban Ya, yang berarti cantik. Sementara Syifa didominasi oleh jawaban Tidak (cantik).

Hasil survey tersebut sempat diabadikan oleh akun gosip @lambenyinyir di Instagram.

"Mak salut sama keberanian dek Cipah bikin vote ig story begini. Luar biasah 😍," tulis akun tersebut pada Sabtu (2/12/2017).

 

Mak salut sama keberanian dek Cipah bikin vote ig story begini. Luar biasah 😍

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gempi Banjir Pujian

Hal tersebut lalu menjadi bahan olok-olokan dari warganet. Namun berbdeda dengan Gempi, warganet banyak yang memberi pujian kepada putri pasangan Gisel - Gading Marten tersebut. Seperti yang ditunjukkan di kolom komentare @lambe_lamis.

"Little G ucul anet, tapi aku gak mikir mama G ngikutin yg itu sih. Lbh baik jgn disambungin, ntar bala2 suka salah kaprah, main merong2 gak jelas," tulis @aaayyyuuuoktv.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini