Sukses

Alasan Ayu Ting Ting Sekolahkan Anaknya di Sekolah Internasional

Ayu Ting Ting menyekolahkan anaknya yang baru berumur 4 tahun , Bilqis Khumairah Razak, ke sekolah bertaraf Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menyekolahkan anaknya yang baru berumur 4 tahun, Bilqis Khumairah Razak, ke sekolah bertaraf Internasional. Bukan tanpa alasan pelantun "Sambalado" menyekolahkan anak semata wayangnya ke tempat itu.

Menurut Ayu Ting Ting, ia mau memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya. Karena itu ia habis-habisan banting tulang bekerja dan berbisnis semata-mata demi kepentingan anaknya di masa depan.

"Pastilah, kita nyari duit buat apa kalau nggak buat sekolah anak," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Anak Mahir Bahasa Inggris

Selain itu, alasan lain soal keputusan Ayu Ting Ting memasukkan Bilqis ke sekolah internasional, dilatarbelakangi keinginan melihat anaknya mahir berbahasa Inggris.

"Biar bisa bergaul dan (ngomong) bahasa Inggris. Bahasa Inggris kan perlu ya," Ayu Ting Ting menambahkan.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tak bisa selalu menemani Bilqis berangkat ke sekolah. Pekerjaannya yang dimulai sejak pagi hari, membuatnya kesulitan untuk bisa mengantar anak.

"Saya paling sesekali saja. Paling kalau nggak ada saya ya bareng sama ibu," Ayu Ting Ting memungkas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini