Sukses

Peduli Penderita AIDS, Luna Maya Sumbang Keuntungan Bisnis Kue

Luna Maya menyisihkan keuntungan penjualan Kastera untuk para penderita AIDS

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan peringatan Hari AIDS Sedunia, Luna Maya menyatakan kepeduliannya terhadap para pengidap AIDS. Hal tersebut ia tunjukkan dengan menggalang dukungan berupa donasi sebesar seribu rupiah bagi penderita AIDS dari setiap transaksi Kastera, yakni kue ala Korea yang menjadi bisnis barunya.

“Aku akan donasikan seribu rupiah dari tiap transaksi pembelian satu buah kue Kastera sebagai bentuk kepedulian aku terhadap penyandang HIV AIDS di Indonesia,” terang Luna Maya saat meresmikan gerai ke-3 Kastera di Lippo Kemang Village Jakarta Jumat (1/12/2017).

Penyematan pin oleh perwakilam Yayasan Aids Indonesia

 

Menurut Luna program donasi ini akan berjalan selama satu bulan di seluruh gerai dan penyalurannya bekerjasama dengan Yayasan AIDS Indonesia, “Cukup besar juga kan hasilnya,” kata Luna.

Selain dengan donasi, kekasih Reino Barack ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli terhadap penyakit mematikan ini. Luna berharap edukasi soal AIDS patut disosialisasikan kepada masyarakat dengan merata 

“Kita tidak bisa terus berdiam diri, tetapi harus bersama-sama mengkampanyekan kepedulian terhadap AIDS, apalagi anak-anak penderita yang tidak tahu menahu dirinya terjangkit dari orangtuanya. Perlu dicegah, itulah tugas kita semua," tambah Luna Maya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Gerai Baru

Sementara itu, Kastera sendiri telah membuka gerai cabang di wilayah Tangerang, dan Luna berencana akan menambah cabang lagi. 

“Pada tanggal 8 Desember aku akan buka lagi gerai yang ke-4 di Taman Anggrek Mall. Targetan aku bisa buka sampai 20 gerai di tahun 2018 selain Jakarta mungkin Medan- Surabaya dan Bandung. Semua sudah ready kendalanya hanya masalah tempat aja,” kata Luna.

Luna Maya di gerai kue miliknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini