Sukses

Wamil, Artis Korea Ini Tetap Sapa Penggemar Lewat Media Sosial

Artis Korea ini menyempatkan diri untuk mengunggah foto di akun media sosial demi penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Wajib militer merupakan hal yang harus dilakukan semua pria Korea Selatan saat sudah berusia di atas 17 tahun. Aturan tersebut harus dipenuhi para pria dari semua kalangan termasuk selebritas.

Biasanya, selama menjalani wajib militer para artis Korea Selatan harus rela meninggalkan popularitasnya dan bergabung dengan semua prajurit yang ada dikesatuannya, temasuk tak menggunakan ponsel selama berada di markas pelatihan.

Hal tersebut tentu membuat para penggemar merasa sedih, lantaran harus rela berjauhan dari idolanya dalam waktu dua tahun.

Seolah tak ingin membuat para penggemarnya terlalu lama bersedih, para artis Korea Selatan ini menyempatkan diri untuk memberikan kabar kepada penggemarnya melalui media sosial.

Siapa saja mereka? berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ji Chang Wook

Aktor berusia 30 tahun, Ji Chang Wook, belum lama ini mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya. Dalam unggahannya pemain drama Suspicious Partner itu terlihat baru saja selesai menjalani kegiatan olahraga bersama dua rekannya.

Ji Chang Wook terlihat semakin tampan dan gagah dengan potongan rambut cepak ala prajurit militer di foto tersebut. Sayang, unggahan tersebut saat ini telah dihapus oleh aktor kelahiran Anyang itu. 

3 dari 3 halaman

Kyuhyun Super Junior

Selain Ji Chang Wook, Kyuhyun Super Junior juga mengunggah foto terbaru melalui akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, anggota termuda boyband Super Junior itu terlihat tengah berada di sebuah taman.

Foto : Allkpop

Kyuhyun Super Junior pun tak lupa memberikan keterangan untuk foto yang diunggah pada Sabtu (2/12/2017) itu. "Lama tak berjumpa, sudah hampil sebulan si telur ungu tak memposting #rambutkuterlihatanehtapiakutahukalianpastiakantetapsukadenganpenampilankusepertiini," tulis pria kelahiran 1988 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini