Sukses

Bikin Geng Baru, Luna Maya Tertawakan Ayu Ting Ting

Luna Maya bersama Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra membentuk geng yang diberi nama Mentri Ceria.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya bersama Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra membentuk geng yang diberi nama Mentri Ceria. Mereka pun melakukan pemotretan bersama.

Di sela-sela kegiatan tersebut, tiba-tiba Melaney Ricardo membuat lelucon mengenai Ayu Ting Ting. Luna Maya membalasnya dengan mimik lucu.

Luna Maya bikin geng bareng Ayu Dewi dan Melaney Ricardo (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

Setelah itu, Luna Maya pun tertawa terbahak-bahak, seolah mengejek Ayu Ting Ting. Itu terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram gosip @lambenyinyir.

"Gue cabut gabung dengan geng Ayu Ting Ting aja deh kalau gitu," ujar Melaney Ricardo dalam video berdurasi singkat tersebut.

Luna Maya pun menimpali, "Dia punya geng? Ya ampun dia enggak punya kali, hahahaha."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lagi Jadi Sahabat

Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat menjadi sahabat, sebelum keduanya bersitenggang mengenai bisnis. Luna menganggap Ayu tidak memiliki etika sebagai mitra kerja.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting membuat clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Yang sempat disesali Luna Maya, saat itu brand-nya belum semua laku terjual, sementara Ayu Ting Ting sebagai modelnya telah mengurus bisnis lain. Karena hal ini, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku mengalami kerugian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini