Sukses

Novita Angie Sudah Punya Firasat Ayahnya Akan Meninggal Dunia

Sebelum ditinggalkan ayahanda untuk selama-lamanya, Novita Angie ternyata sudah punya firasat.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Novita Angie, R. Sumiharso bin Soekarwo, meninggal dunia akibat penyakit kanker di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (1/12/2017), sekitar pukul 09:20 WIB.

Sebelum ditinggalkan ayahanda untuk selama-lamanya, Novita Angie ternyata sudah punya firasat. Ia merasakan sesuatu yang mengganjal, ketika ayahnya menjalani kemoterapi, guna penyembuhan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

"Saya sebenernya setelah Papa jalanin kemo sudah nggak enak peraasaannya," ujar Novita Angie usai pemakaman ayahnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

Firasat yang dirasakan Novita Angie semakin terasa, ketika dirinya berulang tahun pada 30 November kemarin. Sebab kondisi ayahnya kian hari kian turun. Sampai akhirnya harus masuk UGD, lantaran kondisinya makin memprihatinkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Terbaik

"Pas ulang tahun aku, kondisi Papa sudah turun. Aku sempat bilang sama Papa, 'Papa bangun dong Pa, hari ini aku ulang tahun'. Kondisinya udah drop banget," ujar Novita Angie.

	(Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Benar saja, Jumat pagi (1/12/2017) sekitar pukul 09:20 WIB, ayahanndanya meninggal dunia di usia 73 tahun. Menurut Novita Angie, ini sudah jalan terbaik bagi ayahnya, agar tak terbebani dengan sakit yang menggerogoti tubuhnya.

"Papa udah nggak kuat juga. Semoga ini jalan terbaik buat Papa," kata Novita Angie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini