Sukses

Film Wiro Sableng Selesai Syuting, Marsha Timothy Sedih

Berakhirnya syuting Wiro Sableng malah mendatangkan kesedihan untuk salah satu aktrisnya, Marsha Timothy. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Wiro Sableng 212 yang dimulai sejak tiga bulan lalu, kini telah berakhir. Seperti biasa, momen wrap up alias syuting terakhir dalam sebuah produksi film, menjadi satu perayaan tersendiri bagi kru dan para pemainnya.

Namun berakhirnya syuting Wiro Sableng ini malah mendatangkan kesedihan untuk salah satu aktrisnya, Marsha Timothy.

	Wiro Sableng 212 (Instagram/ Vino G Bastian)

Pasalnya, ia tak dapat menghadiri syuting terakhir Wiro Sableng 212. Ia tengah disibukkan dengan promosi film lain yang ia bintangi, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Pada 30 November lalu, misalnya, ia menghadiri Singapore International Film Festival yang menampilkan film garapan Mouly Surya tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Sableng

Sebagai pelipur lara, ia pun mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan keakraban para pemain Wiro Sableng 212 di hari terakhir syuting. Vino Bastian, Sherina, Yayan Ruhian, hingga sutradara Angga Dwimas Sasongko juga terlihat dalam video tersebut.

"Sedih bgt liat ini, lebih sedih lagi karna pas Wrap saya gak disana bareng keluarga besar #siapsableng yg selama 3 bulan ini selalu bareng. Thank you to every single one of you..gonna miss our adventure together," tulis Marsha Timothy dalam keterangan videonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini