Sukses

Parade Bintang K-Pop Nan Menawan di Karpet Merah MAMA 2017

Seperti apa tampilan para bintang K-pop ini di karpet merah MAMA 2017?

Liputan6.com, Hong Kong- Malam terakhir penyelenggaraan MAMA 2017 digelar hari ini, Jumat (1/12/2017) di Hong Kong. Para bintang K-Pop populer menghadiri ajang tahunan yang diselenggarakan oleh stasiun televisi MNet ini.

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu dalam pergelaran MAMA 2017, tentu saja adalah karpet merah. Dalam momen ini, para idola K-Pop tampil dengan dandanan terbaik, dan berpose di hadapan para pewarta foto.

Seperti apa tampilan para bintang K-pop ini di karpet merah MAMA 2017? Berikut beberapa di antaranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

EXO

EXO  (Sumber: Twitter/ @MnetMAMA)

EXO tampil dengan satu tema yang sama di karpet merah MAMA 2017, yakni setelah jas resmi. Namun, masing-masing personel memiliki detail pakaian yang berbeda, seperti dasi pada Chanyeol dan jas panjang yang dikenakan Kai.

 

3 dari 8 halaman

Song Joong Ki

Song Joong Ki (Sumber: Twitter/ @MnetMAMA)

Sang pengantin baru ini memang mengenakan pakaian yang kalem dan sederhana. Namun senyum manis yang tersungging di bibirnya, membuat penampilannya tetap memesona.

 

4 dari 8 halaman

BTS

BTS (Sumber: Twitter/ @MnetMAMA)

Setelah mengguncang Amerika Serikat, para personel BTS kembali hadir di ajang K-Pop. Mereka juga mengenakan setelah jas resmi, namun dengan sentuhan yang playful. Lihat saja detail bordir pohon kelapa di jas Jungkook BTS.

 

5 dari 8 halaman

Wanna One

Seperti artis pria lainnya, Wanna One juga mengenakan jas resmi dengan detail yang berbeda di setiap personelnya. Namun ada benang merah dalam penampilan kesebelas anggota Wanna One, yaitu corak pada bahan jas dan kemeja putih yang dikenakan para personelnya.

 

6 dari 8 halaman

Red Velvet

Red Velvet (Sumber: Twitter/ @MnetMAMA)

Seperti namanya, Kang Seulgi dkk mengenakan gaun manis berpotongan mini yang mengenakan bahan beludru. Sementara Joy mengenakan celana yang dipadu atasan beludru berpotongan leher rendah. Mereka mengenakan gaun berwarna kalem, yang pas dengan musim gugur.

 

7 dari 8 halaman

Super Junior

 

Super Junior (Sumber: Twitter/ @MnetMAMA)

Bila boyband lain mengenakan pakaian berwarna monokrom atau seragam, lain halnya dengan keenam anggota Super Junior. Mereka mengenakan jas yang tidak seragam dari segi warna maupun potongan. Bahkan Heechul terlihat mencolok dengan jas oranye miliknya.

 

8 dari 8 halaman

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo (Sumber: Twitter/ @MnetMAMA)

 

Bintang Running Man ini tampil anggun dan seksi dengan gaun yang memiliki aksen transparan di sejumlah bagian tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini