Sukses

Air Mata Iringi Pemakaman Ayah Novita Angie

Ayah Novita Angie meninggal dunia pada Jumat (1/12/2017), sekitar pukul 09:20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga besar Novita Angie. Ayahandanya tercinta, R. Sumiharso bin Soekarwo, meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (1/12/2017), sekitar pukul 09:20 WIB.

Setelah dimandikan dan dikafani,jenazah langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk dimakamkan.

 (Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Suasana duka kental terasa, saat jenazah pria 73 tahun itu masuk ke liang kubur. Novita Angie yeng mengenakan busana berwarna hitam dan berkacamata, tak henti-hentinya meneteskan air mata saat prosesi pemakaman berlangsung.

Terlebih, saat suaminya, Sapto Haryo Rajasa, mengazani jenazah sebelum akhirnya dikubur dan menyatu dengan tanah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Sebelum ayah Novita Angie dikubur, Sapto sempat meberikan sepatah kata terkait meninggalnya bapak mertua.

"Atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih buat yang hadir, dan mohon doanya agar khusnul khatimah," ujarnya sebelum pemakaman bapak mertuanya.

Selain itu, bila almarhum tersangkut perkara hutang piutang, Sapto menyarankan agar langsung menemui pihak keluarga. Agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Jika ada utang piutang yang harus dilunasi, silahkan datang ke keluarga," kata Sapto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini