Sukses

Jay Z Akhirnya Ngaku Pernah Selingkuh dari Beyonce, Ini Alasannya

Jay Z akhirnya mengakui bahwa ia telah berselingkuh dari Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles - Bila dipikir-pikir, tak ada yang kurang dari seorang Beyonce. Penampilan menawan, penuh bakat, dan juga kaya raya. Namun ini ternyata tak menghalangi niat buruk Jay Z untuk selingkuh dari sang istri.

Dilansir dari Just Jared, Jumat (1/12/2017), Jay Z akhirnya mengakui hal ini dalam sebuah wawancara dengan New York Times, baru-baru ini.

(Al Bello/AFP)

Jay Z mengatakan bahwa pengalaman pahit masa kecil—termasuk ditinggal kabur ayahnya—meninggalkan luka yang begitu membekas, dan membuatnya 'mati' secara emosional. Termasuk saat bersama Beyonce.

"Jadi, sekalipun bersama wanita, emosimu akan kamu matikan, kamu sulit untuk merasakan hubungan. Dalam kasusku, hal ini terjadi begitu dalam. Dan akhirnya dari sana terjadilah: ketidaksetiaan," tuturnya.

Jay Z mengatakan bahwa awalnya sulit baginya untuk mengakui kesalahannya ini. Namun itu berubah setelah melihat penderitaan Beyonce.

"Yang paling sulit adalah melihat rasa sakit di wajah seseorang yang kau sebabkan, dan kau harus menyelesaikan ini sendiri. Kebanyakan orang tak mau melakukannya. Orang tak mau untuk melihat ke dalam dirinya sendiri, dan pergi begitu saja."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyembuhkan Diri

Jay Z mengatakan bahwa dirinya dan Beyonce berupaya menyembuhkan rasa sakit akibat perselingkuhan dirinya. "Kami melakukannya dengan seni, rasanya hampir seperti sesi terapi. Dan kamu juga mulai membuat musik bersama."

(AFP/Matt Winklemeyer)

Sebenarnya publik telah lama mendengar rumor soal keretakan rumah tangga pasangan yang berpengaruh di industri hiburan ini. Apalagi pada tahun 2014, adik Beyonce, Solange Knowles, pernah menyerang Jay Z saat berada di lift.

Tak hanya itu, Beyonce dan Jay Z juga pernah bercerita mengenai sulitnya masa rumah tangga ini di album masing-masing. Beyonce lewat Lemonade, dan Jay Z lewat 4:44.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini