Sukses

Hengky Kurniawan Ingin Sang Anak Jadi Ustaz

Menurut Hengky Kurniawan, profesi tersebut sangat mulia.

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan orangtua ingin kariernya diteruskan oleh anak, tak demikian dengan Hengky Kurniawan. Ayah tiga anak itu justru ingin buah hatinya lebih mendekatkan diri dengan agama.

Hengky Kurniawan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan, Hengky Kurniawan berharap jika anak dari pernikahan pertamanya, Bintang, suatu hari dapat dikenal sebagai ustaz. "Saya harap Bintang jadi ustaz. Sekarang lagi masuk sekolah agama dan ngaji. Ya, penginnya dia jadi dai yang terkenal gitu," ujarnya usai hadir di acara peluncuran album kompilasi Popnesia di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Menurut Hengky Kurniawan, profesi tersebut sangat mulia. "Profesi itu kan yang bisa membagi ilmunya ke orang lain dan membuat bangga saya," lanjut pria asal Blitar, Jawa Timur itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diarahkan ke Pesantren

Untuk itu, Hengky Kurniawan saat ini sudah mengarahkan sang anak untuk melanjutkan sekolah ke pondok pesantren. Hal itu pun tak mendapat bantahan dari sang anak.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya tahu kehidupan pesantren kan walau enggak tega di pesantren, tapi nanti SMP Bintang mau saya taruh di pesantren. Dia sih enggak nolak, cuma nanya aja apa dia bisa dijenguk atau enggak. Karena kan kalau pesantren enggak boleh dijenguk sebulan sekali," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.