Sukses

Wanita Ini Oplas 50 Kali agar Mirip Angelina Jolie, Sudah Mirip?

Dunia maya tengah heboh dengan kemunculan wanita asal Iran yang sangat mengidolakan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Adalah Sahar Tabar, wanita asal Iran yang mengaku mengidolakan Angelina Jolie. Perempuan 22 tahun ini rela melakukan apa pun demi mirip dengan Angelina Jolie, termasuk melakukan operasi plastik.

Tak tanggung-tanggung, Sahar Tabar telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali, diwartakan Dailymail, baru-baru ini. Dengan bangga, ia menyebut telah mirip dengan Angelina Jolie.

Angelina Jolie (Independent.co.uk)

Bahkan, Sahar Tabar juga melakukan diet ketat agar punya tubuh yang ramping. Saat ini, bobotnya hanya 40 kilogram, membuat tulang pipi dan tangannya terlihat sangat jelas.

Beberapa foto diunggah di akun Instagram miliknya. Sahar Tabar telah puas dengan prosedur kecantikan yang ia lakukan agar mirip Angelina Jolie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Sahar Tabar pun langsung menjadi pembicaraan warganet. Beberapa dari mereka menyebut penampilan Sahar Tabar justru persis seperti zombi atau karakter di film animasi Corpse Bride.

"Sudah buang biaya mahal-mahal, operasi yang dihasilkan justru membuatnya seperti Emily di film Corpse Bride," komentar Lin, salah seorang warganet.

Sahar Tabar, wanita yang melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali agar mirip dengan Angelina Jolie (Instagram)

Mereka menyayangkan wanita asal Iran ini begitu terobsesi kepada Angelina Jolie. Alih-alih makin cantik, hasil operasi plastik yang ia lakukan membuat penampilannya jadi tak dikenali. Ia bahkan disarankan berkonsultasi kepada psikolog.

"Mengapa dokter yang melakukan operasi platik mau melakukan hal ini? Seharusnya ia dibawa ke psikiater," tulis akun Queen Bee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini