Sukses

Bella Mulai Jadikan Gigi Hadid Saingan Berat?

Bella merasa senang sang kakak, Gigi Hadid tak bisa tampil di panggung Victoria's Secret.

Liputan6.com, Jakarta Bella dan Gigi Hadid, kakak beradik terkenal yang berprofesi sebagai model ini sama-sama berpose di Victoria's Secret. Sayangnya, pada acara yang dihelat di Tiongkok baru-baru ini, Gigi Hadid tak bisa hadir.

Gigi Hadid tak mendapatkan visa miliknya untuk masuk ke negara tersebut, diwartakan The Hollywood Life, Kamis (30/11/2017). Sebuah kabar menyebutkan, Bella Hadid merasa senang sang kakak batal hadir di Victoria's Secret.

Alasannya, Bella Hadid bisa mendapatkan semua perhatian dari publik, tanpa perlu berbagi dengan Gigi. Bella dikabarkan menjadikan Gigi Hadid sebagai saingan beratnya.

Model Bella Hadid saat ditata rambutnya di belakang panggung sebelum tampil di Victoria's Secret di dalam Arena Mercedes-Benz di Shanghai, China, (20/11). (AFP Photo / Chandan Khanna)

"Bella sangat senang bisa berjalan di atas catwalk tanpa menjadi bayang-bayang Gigi Hadid. Selama ini, Bella selalu dibandingkan dengan sang kakak. Bahkan, mereka menyebut Gigi lebih cantik dibandingkan Bella," ungkap sebuah sumber diwartakan Star.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantahan Bella Hadid

Namun kabar itu dibantah oleh Bella. Ia justru merasa senang bisa tampil bersama sang kakak di catwalk atau pemotretan.

Bella Hadid mengatakan, industri hiburan atau modelling punya banyak pekerjaan menanti untuk ia dan sang kakak. Jadi, Bella tak perlu berebut atau bersaing dengan Gigi.

Gigi Hadid (Pinterest)

"Jika aku dapat pekerjaan atau ia yang dapat, kami sama-sama bahagia. Ada banyak sekali pekerjaan untuk kami. Tidak perlu persaingan," sebut Bella Hadid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini