Sukses

Diserang Tsania Marwa, Begini Reaksi Vonny Cornelia

Tsania Marwa memberi teguran keras kepada Vonny Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik yang terjadi antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa berimbas kepada orang lain yakni Vonny Cornelia. Seperti diketahui, belakangan Atalarik dan Vonny dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Tsania Marwa memberi teguran keras kepada Vonny Cornelia yang katanya saat ini ikut mengurus kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira. Bintang Elif Indonesia itu ingin menjalin komunikasi yang baik dengan Vonny, sayangnya niat baik Tsania tak diindahkan.

Vonny Cornelia [foto: instagram/vonnycornellya_]

"Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan "ilegal" sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan "ikhlas" tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!" tulis Tsania Marwa.

Namun teguran dari Tsania Marwa itu tidak membuat Vonny Cornelia terpancing emosinya. Aktris berusia 38 tahun itu justru tetap memperlihatkan senyuman manis.

"Semoga hari kalian indah. Katakan hal-hal yang baik.. Buat seseorang senang. Alhamdulillah untuk segalanya," tulisnya di Instagram pribadinya, Kamis (30/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Tsania Marwa dan Atalarik Syach Berdamai

Aktris Tsania Marwa saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Vonny Cornelia menyatakan bahwa dirinya tak akan mencampuri hubungan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa setelah bercerai. Pesinetron cantik itu justru menganjurkan kedua mantan pasangan itu untuk menyelesaikan masalah secara dewasa.

"Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik..., silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain...,Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa..., bagaimanapun seorang Ibu kandung akan tetap ada di hati anak anaknya dan tidak akan tergantikan. You do not need to worry or doubt that (kau tak perlu khawatir atau ragu soal itu)" ujar Vonny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini