Sukses

Zaskia Sungkar di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Ikutan Repot

Zaskia Sungkar sempat menjalani operasi di Malaysia. Selama di sana. Kebutuhannya di sana diurus oleh Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar belum lama ini menjalani operasi penyumbatan saluran kandungan di Malaysia. Padahal, awalnya ia dan suaminya pergi ke Negeri Jiran untuk bertemu dengan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella.

Alhasil selama berada di Malaysia, kebutuhan Zaskia Sungkar dipenuhi oleh istri Engku Emran tersebut.

"Jadi aku tiket pulang (ke Indonesia) hangus. Baju pun habis sampai Bella yang nyiapin baju," ujar Zaskia Sungkar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Baik

Menurut Zaskia Sungkar, ia sangat beruntung memiliki sahabat seperti Laudya Cynthia Bella. Ia benar-benar dilayani dan diperhatikan laiknya saudara kandung oleh bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu.

"Alhamdulilah untung ada teman baik banget di sana (Malaysia). Ada yang ngurusin, bareng sama Irwansyah juga," Zaskia Sungkar mengungkapkan.

Saat ini, Zaskia Sungkar masih memulihkan diri pascaoperasi yang dilakukannya di Malaysia. "Untung enggak harus bolak-balik ke sana. Di Indonesia bisa kok cek jahitan saja," Zaskia Sungkar memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.