Sukses

Ada Kepala Ariel NOAH Dielus Gundam, Fans Penasaran

Ariel NOAH memamerkan sebuah boneka mainan yang seolah merupakan sosok dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ariel NOAH yang sangat dikenal di Tanah Air tak hanya memiliki profesi sebagai musikus. Di balik kharismanya, ia diam-diam punya hobi mengotak-atik action figure alias mainan, terutama robot Gundam.

Bahkan, belakangan Ariel NOAH memamerkan sebuah boneka mainan yang seolah merupakan sosok dirinya melalui akun Instagram @ariel_inst, Selasa (28/11/2017).

 Foto mainan yang disusun Ariel NOAH. (Instagram - @ariel_inst)

Namun, sosok mainan yang menyerupai Ariel NOAH itu hanya ditampakkan dari belakang. Di salah satu foto, mainan tersebut sedang berada dekat dengan robot Gundam.

Sementara di unggahan lain yang berupa rangkaian foto, terdapat lima buah foto lain. Di foto pertama, kepala boneka Ariel NOAH seolah dielus oleh robot Gundam berwarna merah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Penasaran

Foto mainan yang disusun Ariel NOAH. (Instagram - @ariel_inst)

Bersama foto-foto tersebut, Ariel NOAH memberi keterangan bertuliskan, "When you have so much to do that you don’t know where to begin."

Uniknya, karena foto mainan berbentu Ariel NOAH tersebut hanya diperlihatkan dari belakang, sebagian besar warganet pun jadi dibuat penasaran.

Foto mainan yang disusun Ariel NOAH. (Instagram - @ariel_inst)

"Bikin penasaran wajah action figure @ariel_inst mirip gak sm yg punya :D," tulis @zee_sahabatnoah. "Aa wajahnya mana atuh penasaran...," kata @yulinabian. "Wjhnya action figure @ariel_inst liatin donk bor," tulis @r_cutha.

Selain bersama robot Gundam, boneka berpostur mirip Ariel itu juga tampak berpose dengan menggunakan helm besar, berada di sisi boneka mendiang Kurt Cobain, sampai berada di bawah boneka berbentuk salah satu personel The Beatles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini