Sukses

Umi Pipik Bikin Indadari Terkecoh, Kok Bisa?

Banyak akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak foto kemesraannya dengan Sunu eks Matta band beredar, Umi Pipik memilih menghindar dari publik dan media. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu bahkan beberapa kali mengganti nama akun Instagramnya.

Semula, akun dengan lebih dari 800 ribu pengikut itu diberi nama @_ummipipik_. Tak lama kemudian, Umi Pipik menggantinya dengan nama @_rabiatul.adawiyah_.

Indadari mencantumkan nama akun Instagram Umi Pipik yang ternyata adalah akun palsu [foto: instagram/indadari_loveyou]

Tapi baru-baru ini Umi Pipik kembali mengubah nama akunnya menjadi @_umma._jannah. Di sisi lain, muncul segelintir akun palsu yang mengatasnamakan Umi Pipik.

Tak heran banyak orang terkecoh dengan akun-akun tersebut. Termasuk sahabat Umi Pipik, Indadari. Mantan istri Caesar itu sampai mencantumkan nama akun lain Umi Pipik di salah satu unggahannya.

Yakni @_rabiatul.adawiyah_, yang mana nama tersebut kini sudah diganti oleh Umi Pipik. Diduga, nama itu sekarang digunakan oleh akun palsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Jawaban Umi Pipik dan Sunu

Kabar lain menyebutkan kalau Umi Pipik dan Sunu sudah menikah siri sekitar tiga tahun lalu. Sayangnya, baik Pipik maupun Sunu, sama-sama bungkam perihal gosip ini.

Beberapa hari belakangan ini janda mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje sedang menjadi perbicangan. Umi Pipik dikabarkan telah menikah siri dengan Sunu mantan vokalis Matta Band. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sujana, manajer Sunu, juga tak tahu kapan artisnya dan Umi Pipik akan buka-bukaan mengenai gosip pernikahan yang sudah santer terdengar beberapa minggu terakhir.

"Yang bisa menjawab ini bukan Citra (ipar Sunu), bukan juga saya. Yang bisa jawab ini ya mereka (Umi Pipik atau Sunu). Lagipula saya juga sedang menunggu (jawaban)," kata Sujana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini