Sukses

Ruben Onsu Ngamuk di Akun Instagram, Kenapa?

Ruben Onsu selama ini jarang mempermasalahkan komentar yang mampir di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu menjadi salah satu selebritas yang selalu memperlihatkan kegiatannya, baik dalam pekerjaan maupun kala bersama keluarga kecilnya. Seperti yang belum lama ini ditunjukkan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ruben Onsu tanpa pakaian duduk membelakangi sang istri, Sarwendah, yang sedang mengerokinya. Sementara Thalia Putri Onsu, memegangi tangan sang ayah.

Ruben Onsu unggah kegiatannya bersama istri dan anak (Foto: Instagram)

"Belakang di kerokin, tangan di pijitin anak," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 206 ribu peselancar Instagram.

Ruben Onsu pun tak menutup kolom komentarnya, sehingga sebanyak 1.723 orang melontarkan kata-kata.

Salah satunya dari akun @rinanurhidayah9495 yang menulis, "Hai semuanya. Boleh mnta tolong ga? Mohon bantuannya like @ayutingting92 di akun @officialmnct caranya gampang bgt ko. Tinggal follow @officialmnctv lalu LIKE foto AYU. Dan LIKE foto fansbase AYTINGLICIOUS. Mohon bantuannya dgn sangat kawan biar ayu menang dan fansbase nya juga menang. Makasih banyak. Salam sejahtera 1 jiwa."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingatkan Warganet

Ruben Onsu tak masalah kolom komentarnya dipenuhi komentar-komentar iklan, mulai penambah followers hingga perbesar payudara. Namun pendapat @rinanurhidayah9495 ini justru menjadi perhatiannya.

Memaknai usia pernikahan yang telah berjalan empat tahun, kedepan, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan akan lebih berhati-hati. Pasangan ini juga berencana menambah momongan usai menjalani liburan tahun depan. (Instagram/sarwendah29)

Ia pun menjawab pernyataan akun tersebut dengan menulis, "@rinanurhidayah9495 klo bisa coment sesuai foto ya, budaya kan baca dan lihat foto."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.