Sukses

Belum Sibuk di Dunia Politik, Giring Kembali ke Nidji

Liputan6.com, Jakarta Terjun ke dunia politik membuat Giring Nidji memilih untuk meninggalkan sejenak dunia hiburan yang telah melambungkan namanya. Namun, lantaran kini dirinya belum disibukkan dengan politik, sementara ini Giring memilih untuk mengisi waktu luang dengan band-nya.

"Nanti kalau sudah terpilih bakal lebih fokus lagi sih (politik). Nidji tidur dulu. Nanti kalau sudah saatnya reunian, ya kita jalan lagi," kata Giring Nidji ditemui di acara Topping Off Ceremony Urban Heights Residence, Serpong, Tengerang, belum lama ini.

 (Adrian Putra/bintang.com)

Selama beberapa pekan, Nidji sempat absen manggung. Terlebih ada salah satu personelnya, yang sempat menjalankan ibadah umrah. Setelah sekian lama, ini merupakan kali pertama Nidji berada satu panggung lagi bersama teman-temannya.

"Nidji sempat break ada yang umrah. Ini event pembuka setelah dua minggu enggak manggung," ujar Giring.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Sesuatu yang Berbeda

Lama tak manggung, Giring mengaku telah menyiapkan sesuatu yang berbeda. Terlebih bagaimana agar suasana panggungnya tak monoton, dan ada interaksi antara dirinya dan penonton.

 "Nyobain trik-trik baru-lah di atas panggung, karena inspirasi kan masih fresh," kata Giring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini