Sukses

Natasha Wilona Sabet Gelar Aktris Ngetop SCTV Awards 2017

Natasha Wilona berhasil membawa pulang penghargaan SCTV Awards 2017 untuk kategori Aktris Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta SCTV baru saja memberikan penghargaan SCTV Awards 2017 bagi pegiat televisi yang berhasil lolos dari nominasi, salah satunya Natasha Wilona. Dirinya meraih penghargaan untuk kategori Aktris Terbaik.

Tentu saja, Natasha Wilona tak menyangka dirinya lah yang mendapatkan penghargaan tersebut. Diakuinya, pesaing di nominee tersebut cukup berat. Meski begitu, dirinya sangat bahagia bisa meraih mimpi.

 Pesinteron Natasha Wilona menyampaikan kata sambutan setelah meraih penghargaan dalam ajang bergengsi SCTV Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/11). Wilona meraih predikat Aktris Utama Paling Ngetop. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Senang banget, awalnya enggak berharap banyak ya. Karena lawannya juga udah terkenal semua. Jadi waktu masuk nominasi aja udah senang," ujar Natasha Wilona, di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Di atas panggung, Natasha Wilona pun mengucapkan terima kasih untuk rekan kerjanya termasuk Verrell Bramasta. Seperti diketahui, keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial.

"Aku ngucapin ke semuanya enggak cuma Verrell. Karena aku menghargai semua orang yang selalu ada di samping aku kala up and down, dan selalu mensupport aku," lanjutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Piala Pertama

Penghargaan SCTV Awards 2017 menjadi piala pertama bagi Natasha Wilona. Ia pun mendedikasikan kemenangannya tersebut untuk para penggemar. Tanpa support dari penggemar setia, dirinya yakin tak akan membawa pulang piala tersebut.

Natasha Wilona bersyukur kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil. "Ini hasil kerja keras aku yang cuma punya waktu tidur sekitar dua jam belakangan ini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.