Sukses

Jadi Penyebab Kecelakaan, Taeyeon Girls Generation Dihukum?

Taeyeon `Girls Generation` terpaksa mengundur konser yang harus dilakukannya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - Kejadian tak terduga dialami vokalis utama Girls Generation, Taeyeon. Saat melakkan kegiatan solonya, mobil yang dikendarai Taeyeon menabrak taksi di depannya, yang mengakibatkan taksi tersebut menabrak mobil di depannya.

Taeyeon pun dianggap sebagai penyebab kecelakaan yang terjadi. Mengaku bersalah, Taeyeon mengungkapkan permintaan maaf kepada semua pihak.

Lewat akun media sosial miliknya, member Girls Generation ini juga berjanji akan berkendara dengan lebih berhati-hati.

"Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir. Aku minta maaf untuk sopir taksi dan semu apihak yang terlibat dalam kecelakaan ini," tulis Taeyeon, diwartakan KoreaBoo, Rabu (29/11/2017).

"Aku menulis ini agar tak terjadi kesalahpahaman. Di lain waktu, aku akan berkendara dengan lebih hati-hati lagi," Taeyeon menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hukuman untuk Taeyeon?

Agensi yang mengasuh Girls Generation, SM Entertainment mengakui kesalahan yang dilakukan Taeyeon. Pihaknya langsung mengeluarkan pernyataan terkait hal itu.

"Taeyeon baru saja terlibat sebuah kecelakaan mobil saat melakukan kegiatanya. Ini merupakan kesalahannya karena tak berhati-hati. Taeyeon merasa bersalah dan telah meminta maaf," sebut wakil dari SM Entertainment, diwartakan Naver.

Taeyeon `Girls Generation` (Naver)

Taeyeon juga bersedia bekerja sama untuk penyelidikan atau membantu orang yang menjadi korban. Sebuah kabar menyebutkan konser solo Taeyeon akan diundur karena masalah ini.

"Setelah mengalami kecelakaan, Taeyeon pulang ke rumah dengan selamat. Konser dan karya baru Taeyeon akan dibicarakan lagi di kemudian hari," pihak SM Entertainment menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.