Sukses

Bondan Winarno Meninggal Dunia, Farah Quinn Berduka

Kepergian Bondan Winarno yang mendadak, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Bondan Winarno yang mendadak, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Termasuk rekan dalam lingkup dunia kuliner seperti Farah Quinn.

 Ternyata, ini alasan Farah Quinn mulai berpenampilan tertutup saat Ramadan, penasaran?

Celebrity chef itu mengaku sangat merasa kehilangan sosok Bondan Winarno yang dianggapnya sebagai sahabat sekaligus panutan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sedih sekali kita telah kehilangan sahabat dan salah satu pakar kuliner Indonesia, Pak Bondan Winarno. Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Sending love and prayers #RIPPakBondan," tulis Farah Quinn di Instagram pribadinya.

Bondan Winarno diketahui menghembuskan napas terakhir pada Rabu (29/11/2017) di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, pukul 09.05 pagi tadi. Presenter sekaligus pakar kuliner itu meninggal dunia akibat terjadi masalah pada arteri jantungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Makan Enak

Kepergian Bondan Winarno tentu meninggalkan kesan mendalam. Tak terkecuali bagi Chef muda Putri Miranti.  (Mara_ID/twitter.com)

Sakit tampaknya tidak menghalangi Bondan Winarno untuk melanjutkan petualangan kulinernya. Lihat saja selama 1-2 bulan terakhir ada beberapa hidangan lezat yang dinikmati Bondan meski dalam kondisi sakit.

Mulai dari gulai, steak, sate, mie bahkan kopi, semua disantapnya. Sambil tak lupa memberikan jargon andalannya usai menikmati makanan yakni 'Pokoke Mak Nyus'.

"Diajak Pak Wabup @ariefrohman838 mencicipi sate blora Pak Daman. Mak nyus! Setara dengan sate ayam Ponorogo yg saya anggap the best," ungkap Bondan Winarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.