Sukses

Putuskan Berhijab, Sivia Eks Blink: Rezeki Enggak Akan Tertukar

Salah satu mantan personel grup Blink, Sivia Azizah, memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu mantan personel grup Blink, Sivia Azizah, memutuskan untuk menutup seluruh auratnya. Dengan begitu, tentu Sivia tidak lagi bisa menerima tawaran-tawaran yang datang padanya.

Sebaliknya, ia berpendapat jika berhijab justru akan banyak membawa berkah bagi kelanjutan kariernya.

"Ada yang bilang 'memang enggak takut job-nya berkurang? Atau apa'. Enggak sih aku cuek, jadi ya kasarnya enggak bakal ketukerlah rezeki. Sudah ada porsinya masing-masing. Menurutku pakai hijab menambah berkah yang ada. Enggak ada pikiran sama sekali takutlah, apalah," ungkap Sivia Azizah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Berhijab

Selama sekitar empat bulan ia berhijab, wanita berdarah Minang ini juga tidak melihat dampak negatif yang muncul.

"Setelah berhijab, dampak positif pasti ada, dampak negatif selama ini aku enggak pernah lihat, maksudnya enggak pernah ada. Karena aku juga enggak pernah mau tahu. Kalau ada dampak negatif, menurutku memang enggak ada dampak negatif," ucap Sivia.

Apalagi, keputusannya untuk berhijab tersebut didasari niatnya untuk berubah menuju pribadi yang lebih baik. Untuk itu, ia sangat meyakini bahwa tidak akan ada dampak buruk yang akan timbul dari keputusannya tersebut.

"Maksudnya aku berubah for good aku berubah untuk suatu kebaikan, mana mungkin kita dikasih susah sih. Jadi enggak mungkin ada dampak yang aneh aneh, dampak buruk dan segala macam," kata Sivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini