Sukses

Fakhrul Razi Mengaku Jadi Terkenal Gara-Gara Rina Nose Buka Hijab

Fakhrul Razi dianggap sebagai alasan Rina Nose melepas hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Fakhrul Razi kerap dibawa-bawa oleh warganet terkait keputusan Rina Nose melepas hijabnya. Fakhrul dianggap sebagai alasan Rina Nose melepas hijabnya.

Dari situ, penyanyi asal Brunei Darussalam ini menjadi target cemoohan warganet melalui komentar-komentar di akun Instagram-nya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

"Sebenernya bullying kalian bikin aku terfokus ya sekarang. Gimana aku nanggepinnya? Bukan pasrah, tapi lebih kepada menerima perangai manusia di dunia ini," kata Fakhrul Razi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Hal tersebut sempat meresahkan Fakhrul, tapi akhirnya ia malah menikmati hal tersebut karena saat ini ia jadi kembali terkenal.

"Kalau dulu aku enggak bisa menerima, oh rupanya manusia seperti itu, mereka bisa mem-bully walaupun kita enggak salah sama mereka. Ya sudah terima aja," ucap Fakhrul Razi.

Rina Nose dan Fakhrul Razi

"Menurut aku, kalau kita mikir secara rasional, ketika mereka mem-bully, mereka memasukkan kembali aku ke dalam cerita, sekarang aku ada di sini. Terima kasih karena adanya fitnah itu aku kembali lagi, disorot," tutur Fakhrul Razi sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakhrul Razi: Rina Nose Wanita Tegas dan Berpikir Merdeka

Menanggapi isu bahwa Rina Nose membuka hijab karena dirinya, mantan juri D'Academy Asia itu langsung membantah.

Fakhrul Razi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Rina itu wanita yang independent woman, lugas, tegas, berpikir secara merdeka, yang bisa berdiri dengan sendiri. Dia enggak akan mengambil keputusan ini dari mantan-mantannya atau apa pun. Jadi menurut aku enggak ada sama sekali. Itu harus aku klarifikasikan," kata Fakhrul Razi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini