Sukses

Nagita Slavina Dandani Syahnaz, Bubah Alfian: Terhempas Dong Aku

Bubah Alfian merasa tersaingi dengan kemampuan makeup Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina ternyata punya bakat terpendam. Istri presenter kondang Raffi Ahmad tersebut mampu membuat wajah orang lain tampak menawan dengan polesan makeup.

Perempuan kelahiran Bandung 22 tahun silam ini juga enggan menanyakan masalah rumah tangga kakaknya pada yang bersangkutan, baik Raffi maupun Ayu. Lantaran, itu sudah ranah pribadi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal itu terbukti dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Syahnaz Sadiqah, Selasa (28/11/2017). Nagita Slavina tampak berpose di belakang adik kandung sang suami sambil tersenyum.

Syahnaz Sadiqah yang wajahnya telah dipoles makeup pun tampak menatap cermin. "Woooooow mba gigi jadi MUA aku loh," tulis Syahnaz dalam keterangan foto.

Seakan ingin membuktikan kemampuan Nagita Slavina sekali lagi, Syahnaz Sadiqah mengunggah potret dirinya dalam sebuah foto yang lain. "Taraaaaaaa ini dia hasil makeup mba gigiiiiiiiihh. love it dehhh, asikkk kalo ada acara ga usah repot lagi deh cari MUA hihihi," ungkap Syahnaz Sadiqah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Bubah Alfian

Hasil karya Nagita Slavina itu pun langsung dikagumi banyak orang. Sebagian besar warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar sepakat bahwa Syahnaz Sadiqah tampak lebih cantik setelah dirias oleh sang kakak ipar.

 

Lucunya, hal itu juga dikomentari oleh salah satu penata rias kondang Tanah Air, Bubah Alfian. Pria yang kerap mendandani artis terkenal tersebut bahkan melontarkan guyonan, "terhempas donk akuuuuu ahahahaa."

Tenang saja, kekhawatiran Bubah Alfian mungkin tak akan pernah terwujud. Pasalnya, kemampuan penata rias tersebut sudah tak perlu diragukan lagi. Lihat saja hasil polesannya ketika merias Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella, hingga Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini