Sukses

Ini Alasan Rina Nose Tak Lagi Bawakan Acara Dangdut Academy Asia

Rina Nose lama tak muncul di Dangdut Academy Asia 3.

Liputan6.com, Jakarta - Satu tahun lamanya Rina Nose mantap mengenakan hijab. Namun, terhitung awal November lalu, ia memilih menanggalkan hijabnya. Terkait keputusan tersebut, sejumlah pihak menghujaninya dengan respons negatif.

Tak lama kemudian, Rina Nose pun diketahui tak lagi memandu acara Dangdut Academy Asia 3 yang tayang di Indosiar. Gosip miring pun berembus kencang. Ada yang menyebut bahwa ia telah dikeluarkan. Namun, isu ini dipatahkan oleh Director Programming SCM, Harsiwi Achmad.

Rina Nose (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut penuturannya, Rina Nose tengah izin untuk istirahat sejenak sampai semua keadaan kembali kondusif. Sebab, tak semua orang menilai positif akan keputusannya melepas hijab.

"Jadi sebenarnya Rina Nose enggak tampil di D'Academy Asia karena dia mau menenangkan diri dulu. Pokoknya dia mau menenangkan diri dulu," ucap Harsiwi Achmad, seperti dilansir dari bintang.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rating Anjlok?

Rina Nose. (Instagram/rinanose16)

Lantas, apakah ketiadaan Rina Nose membuat rating Dangdut Academy Asia 3 mengalami penurunan? Seperti diketahui, selama ini Rina Nose sukses menghidupkan jalannya acara berkat sisi humorisnya.

"Enggak ya, enggak terlalu (berpengaruh). Karena menurut saya penonton atau netizen pintar juga ya. Kan sebenarnya enggak ada hubungan pribadi di situ dengan acara Dangdut Academy," lanjut Harsiwi Achmad.

Sejak memutuskan rehat, posisi Rina Nose digantikan dengan presenter kondang, Okkie Lukman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini