Sukses

Istri Pertama Sakit, Kiwil Rayakan Ultah Meggy Wulandari

Kiwil tidak terlihat mendampingi istri pertamanya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari keluarga komedian Kiwil. Istri pertamanya, yakni Rochimah, kini tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan Rochimah di Instagram pribadinya, Senin (28/11/2017). Ibu empat anak itu memperlihatkan dirinya terbujur di atas tempat tidur rumah sakit dengan selang infus terpasang di kedua tangannya.

Istri pertama Kiwil, Rochimah, jatuh sakit [foto: instagram/emmakiwil]

"Ketika badan ini terbaring lemah .... hati trus berzikir dlm kenikmatan yg terkujur lemas ..... hanya mengingat akan ALLAH maka bisa di berikan kesembuhan," tulisnya di keterangan foto.

Meski begitu, Rochimah bersyukur di tengah sakitnya, ia masih mendapat perhatian dari orang-orang yang menyayanginya, termasuk sang suami tercinta, Kiwil.

"Alhamdulillah dan makasih utk semua orang2 yg ku cintai ... orang tua ... anak anak ku .... suami dan para sahabat yg sudah perduli atas Doa nya dan semangatnya," sambungnya.

 Kehadiran bayi mungil yang baru dilahirkan Meggy menjadi anak kedelapan dari pelawak Kiwil. Dari istri pertamanya, Rohimah, Kiwil telah dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizky, Rizka, Razwildan, dan Rizly. (Instagram/meggykiwil)

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyakit apa yang kini sedang mendera istri pertama Kiwil itu. Di kolom komentarnya, banyak warganet yang ikut prihatin melihat keadaan Rochimah saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan Ulang Tahun Istri Muda

Walau Rochimah mengatakan suaminya memberikan perhatian, nyatanya Kiwil tidak berada di sisinya. Komedian 45 tahun itu justru terlihat merayakan ulang tahun istri mudanya, Meggy Wulandari.

"Happy milad buat istri saya, Meggy Wulandari. Semoga panjang umur, berkah dunia akhirat juga jadi bidadari surga.. Aamiin..," ujar Kiwil dalam video Instagram Stories Meggy.

Kiwil dan istri mudanya, Meggy Wulandari [foto: instagram/meggykiwil]

Kehadiran Kiwil disambut bahagia oleh Meggy yang sudah beberapa lama menantikannya.

"Alhamdulillah, papanya anak-anak sudah pulang bisa berkumpul bersama aku dan anak-anak. Enggak ada yang cari sensasi. Semuanya baik-baik saja. Lagi belajar supaya istiqamah, butuh waktu dan kesabaran..," sahut Meggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini