Sukses

Gunung Agung Meletus, Orangtua Julie Estelle Tak Bisa Pulang

Ditutupnya akes penerbangan di Bali akibat meletusnya Gunung Agung, membuat orangtua Julie Estelle tak bisa pulang.

Liputan6.com, Jakarta Meletusnya Gunung Agung mengakibatkan beberapa akses di Bali ditutup, salah satunya Bandara I Ngurah Rai. Tentu saja ini berdampak pada penduduk sekitar, termasuk orangtua Julie Estelle.

Orangtua Julie Estelle beberapa waktu berlibur ke Jakarta. Namun dia harus membatalkan kepulangannya ke Bali lantaran masih tebalnya asap Gunung Agung sehingga penerbangan ditutup.

Julie Estelle (Istihanah Soejoethi/Liputan6.com)

"Kebetulan orangtua aku tinggal di Bali dan kemarin mereka harusnya pulang ke Bali dari Jakarta, tapi karena asap tebal jadi semua penerbangan dibatalkan. Besok pun dikabarkan masih belum bisa berangkat," ujar Julie Estelle, di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (27/11/2017).

Meski letupan Gunung Agung belum reda, orangtua Julie Estelle tetap akan melakukan penerbangan untuk bisa kembali pulang. Mereka pun rela harus melalui darat.

"Tapi rencananya mereka terbang ke Surabaya terus lanjut naik bus, mau enggak mau. Karena ada hal yang harus dilakukan di Bali dan enggak bisa terlalu lama di Jakarta," lanjutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Khawatir

Status Gunung Agung dari siaga tiga menjadi waspada tak membuat pemain film The Raid 2 ini khawatir. Julie Estelle pun tak akan membatalkan kedatangannya ke Bali pada akhir tahun ini.

Wawancara dan foto eksklusif Bintang.com Julie Estelle beberapa waktu lalu. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Apalagi, kehadirannya ke Bali untuk menikmati liburan bersama keluarga. Dirinya mengaku rumahnya cukup jauh dari Gunung Agung sehingga masih aman.

"Kebetulan posisi rumah tuh cukup jauh, jadi sementara masih aman-aman saja. Aku malah ada rencana ke Bali dan so far masih sesuai rencana. Kalau memang kondisi bisa terbang, kenapa enggak?" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini