Sukses

Umi Pipik Tak Pakai Baju Hitam Lagi, Ada Apa?

Umi Pipik kembali terlihat bersama sahabatnya, Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik seolah menghilang dari peredaran sejak beredar kabar dirinya telah menikah siri dengan Sunu, mantan vokalis Matta band. Namun di hari ulang tahunnya, mantan istri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori itu muncul bersama sang sahabat, Kalina Ocktaranny.

Dalam sebuah video yang diunggah Instagram gosip @lambenyinyir, terlihat Kalina memeluk Umi Pipik sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Namun, bukan itu yang menjadi fokus video tersebut, tapi penampilan Umi Pipik.

Umi Pipik rayakan ultah bersama Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@lambenyinyir)

Dalam rekaman berdurasi singkat itu tampak Umi Pipik lebih kurus dari biasanya. Selain itu, ibu empat anak ini juga tak lagi mengenakan pakaian serba hitam.

Umi Pipik memilih gamis berwarna hijau muda dengan motif bunga. Sementara untuk hijabnya, ia memilih warna krem yang dipadukan dengan cadar hitam.

Umi Pipik pun berada di tempat itu tak sendirian. Ia bersama putra pertamanya, Abidzar Al Ghifari. Seolah tak memiliki masalah, Umi Pipik dan buah hatinya melambaikan tangan ke arah kamera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangkat ke Hong Kong Bersama

Sebelum beredarnya kabar pernikahan Siri, Umi Pipik dan Sunu sempat pergi ke Hong Kong bersama pada 2015 lalu. Dan manajer Sunu, Sujana pun menyatakan tak terlihat adanya indikasi keduanya memiliki kedekatan atau kemesraan.

Umi Pipik tampil cantik mengenakan busana muslim hitam, pendakwah asal Semarang ini pun tak pelit memberikan senyum manisnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Saya enggak pernah melihat ada indikasi ke sana (menikah). Waktu ke Hong Kong selama empat hari di sana, saya enggak lihat mereka ada hubungan (khusus). Biasanya kan bisa terlihat dari gestur ya, cuma waktu itu enggak kelihatan," lanjutnya.‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini