Sukses

Ovi Sovianti Tanggapi Pamela Safitri yang Sering Tampil Vulgar

Pamela Safitri pernah bikin heboh gara-gara gaunnya melorot saat tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala kini harus terpecah setelah Ovi Sovianti memilih hengkang dari duo yang telah membesarkan namanya itu. Namun, sepeninggalnya Ovi, Pamela Safitri semakin berani tampil.

Seperti belum lama ini, Ovi Sovianti bikin heboh gara-gara gaunnya melorot saat tampil di sebuah panggung, bareng rekan duetnya yang baru, Dinar Candy.

Pamela Safitri [foto: www.instagram.com/pamelaaaasafitri]

Sebagai rekan duet, Ovi Sovianti diminta komentarnya mengenai Pamela Safitri yang masih hobi tampil seksi. Namun, menurut Ovi, penampilan Pamela sejauh ini masih biasa-biasa saja.

"Ya foto seksi kan bukan ... apa ya.... Foto seksi kan bukan pornografi juga," kata Ovi Sovianti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Foto-foto seksi Pamela Safitri juga bisa dilihat di akun Instagram miliknya. Namun, menurut Ovi Sovianti, foto-foto tersebut tak ada yang berlebihan.

"Intinya seksi itu bukan vulgar, aku juga masih suka kan foto seksi beberapa foto kan ada," jelas Ovi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus di Akting

Duo Serigala yang beranggotakan Ovi Sovianti dan Pamela Safitri. (Liputan6.com)

Sementara itu, Ovi Sovianti mengaku, saat ini dirinya lebih fokus dengan kariernya di dunia seni peran. Meski tak meninggalkan dunia nyanyi, Ovi mengaku bermain sinetron lebih menantang bagi dirinya untuk saat ini.

"Kalau untuk nyanyi, aku lagi kurang fokus, jadi aku fokus ke dunia akting aja. Aku kan memang belum dapat yang benar-benar sreg di hati aku, yang klop tuh belum. Paling cuma additional aja," jelas Ovi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini