Sukses

Kapan Umi Pipik Bicara soal Kabar Menikah dengan Sunu?

Pernikahan siri yang kabarnya dilakukan Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band masih menjadi misteri.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu, eks vokalis Matta Band, terus menjadi sorotan. Meski pihak keluarga istri sah Sunu membeberkan adanya pernikahan di antara keduanya, baik Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band masih terus bungkam.

Surjana, manajer Sunu, juga tak tahu kapan artisnya dan Umi Pipik akan buka-bukaan mengenai gosip pernikahan yang sudah santer terdengar beberapa minggu terakhir.

"Saya juga enggak tahu. Kalau Sunu kan memang alasannya sedang khuruj (keluar berdakwah), dia mau fokus ibadah. Kalau Umi saya tidak tahu, karena cuma ada proyekan saja waktu itu, soal internalnya saya enggak tahu," kata Surjana kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Umi Pipik dan Sunu yang Berhak Menjawab

Bagi Surjana, kebenaran nikah siri Umi Pipik dan Sunu cuma bisa dijawab oleh yang bersangkutan.

Oleh karena itu, ia meminta semua pihak untuk tidak terpancing gosip dan menunggu klarifikasi langsung dari Sunu ataupun Umi Pipik.

"Yang bisa menjawan ini bukan Citra (ipar Sunu), bukan juga saya. Yang bisa jawab ini ya mereka (Umi Pipik atau Sunu). Lagipula saya juga sedang menunggu (jawaban)," kata Surjana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini