Sukses

Demi Karier, Keith Urban Beli Rumah Mewah untuk Nicole Kidman

Keith Urban merogoh kocek yang sangat dalam untuk membelikan istrinya, Nicole Kidman, rumah idaman.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman mendapatkan hadiah akhir tahun yang sangat indah dari suaminya, Keith Urban. Penyanyi country itu merogoh kocek yang sangat dalam demi membelikan rumah mewah untuk Nicole Kidman.

Tak tanggung-tanggung, harga rumah yang dibeli Keith Urban, yaitu US$ 40 juta atau sekitar Rp 540 miliar. Rumah idaman itu dibeli karena Nicole Kidman ingin mengembangkan sayapnya di dunia teater Broadway, diwartakan E!, Senin (27/11/2017).

Keith Urban dan Nicole Kidman (AFP)

Untuk mendukung sang istri, Keith Urban memindahkan keluarganya dari Nashville ke New York, Amerika Serikat. Dengan berada di New York, Nicole Kidman akan makin mudah melakukan semua kegiatannya.

"Nicole ingin menjajal Broadway. Keith sangat mendukungnya. Akhirnya, mereka memutuskan pindah ke New York," kata sebuah sumber, dilansir dari RadarOnline.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindah ke New York

Rumah mewah itu berisi kamar yang luas serta kolam renang pribadi. Selain itu, terdapat taman yang besar dan cocok untuk tempat bermain anak-anaknya.

Nicole Kidman dan Keith Urban berpikir New York menjadi tempat yang cocok untuk pertumbuhan anak-anaknya, Rose dan Faith. Mereka dikabarkan sangat bersemangat bisa pindah sekolah.

Pasangan selebriti, Nicole Kidman dan Keith Urban berpose di karpet merah ajang penghargaan Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9). Walau sudah 11 tahun menikah, pasangan aktris dan musisi ini selalu terlihat mesra. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Sementara, Nicole Kidman menyebut tak akan pernah melupakan kenangan saat bertemu Keith Urban. Saat itu, Nicole Kidman akhirnya sadar ternyata dia merasakan cinta lagi.

Nicole Kidman merasa tak salah memilih pria dalam hidupnya. Keith Urban sangat mengerti semua hal dan kebutuhan Nicole Kidman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini