Sukses

Hengkang dari Duo Serigala, Ovi Sovianti Pilih Berakting

Ovi Sovianti mengaku belum menemukan rekan duet yang cocok untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pecah kongsi dari Pamela Savitri di Duo Serigala, Ovi Sovianti rupanya kesulitan menjalankan kariernya di dunia showbiz Tanah Air. Meski kini ia telah membentuk Ratu Serigala, namun duo barunya itu sepertinya belum mampu mengikuti sukses Duo Serigala.

Akibatnya, Ovi Sovianti pun kini lebih memilih jalur akting ketimbang nyanyi. Memang, sejak beberapa bulan terakhir, wajah Ovi lebih sering muncul sebagai bintang sinetron di salah satu stasiun televisi.

Ovi Sovianti dan Pamela Savitri saat masih di Duo Serigala. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Sekarang aku lebih fokus di dunia akting. Sulit banget sih, aku harus jadi kayak tukang jamu yang seksi dan ada dua kepribadian ada hantu dan wanita," kata Ovi Sovianti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Menurut Ovi Sovianti, ia bukan mau melupakan dunia nyanyi. Namun Ovi mengakui, hingga saat ini ia belum menemukan rekan duet yang cocok untuknya. Ovi pun lebih memilih untuk fokus ke dunia sinetron.

"Kalau untuk nyanyi aku lagi aku berkurang fokus, jadi aku fokus ke dunia akting aja. Aku kan memang belum dapat yang benar-benar sreg di hati aku, yang klop tuh belum. Paling cuman additional saja," terang Ovi Sovianti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Tantangan Berakting

Ovi Sovianti saat menjadi seorang suster dalam sebuah judul sinetron. (Instagram)

Lagipula buat Ovi Sovianti, dalam dunia akting banyak tantangan yang harus dihadapinya. Meskipun berperan menjadi sosok hantu, ia harus benar-benar fokus menjalaninya.

"Ini tantangan banget buat aku," ujar Ovi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini